Jumat, 08 Agustus 2014

Rahasia Trik Cara Internet Gratis di Android

17.00

Tourowlrdinfo - Rahasia Trik Cara Internet Gratis di Android, Pulsa internet anda atau paket kuota anda habis di android yang anda miliki? anda ingin menikmati layanan internet gratis dari Android? nah untuk itu disini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan pengalaman dan sahare trik membongkar rahasia para downloaders yang ingin mendownload ratusan aplikasi android secara gratis. Terkadang apabila kita ingin mendowload suatu file entah itu musik, gambar, video, game, sampai aplikasi yang memakan kuota besar kita pasti bakal mikir-mikir kalau pulsa kuota kita mepet.


Nah untuk itu, seiring dengan kecanggihan teknologi ada beberapa cara atau kita bisa bilang trik untuk mendapatkan kuota Internet Gratis secara bebas. Dengan memanfaatkan Internet gratis otomatis anda bisa dengan bebas memanfaatkan layanan internet ataupun download berbagai macam file yang anda butuhkan. Kebanyakan para Onliners memanfaatkan layanan Internet gratis melalui handphone androidnya menggunakan aplikasi internet dari VPN. Dari situ anda bisa memanfaatkan kuota secara bertahap melalui VPN. Kuota tersebut bisa anda dapatkan secara grati untuk kebutuhan anda. Enak bukan? lalu bagimana caranya? untuk caranya saya akan mengupdatenya pada postingan berikutnya. Kali ini saya ingin membongkar rahasianya terlebih dahulu ya guyz buat anda yang belum mengetahuinya. Atau apabila anda tidak sabar ingin melihat tutorialnya dari Tourworldinfo anda bisa langsung cari di google dengan kata kunci ("tutorial android VPN", "DroidVPN", "OPENVPN", "PROXY DROID", "SSH ANDROID"). Dengan kata kunci yang saya berikan tersebut pastinya anda akan mendapatkan banyak tutorial gratis untuk mendapatkan trik Internet gratis di Android.

Trik yang ke 2 dalam mencari layanan Internet gratis di Android adalah dengan memanfaatkan Jaringan Wiffi di sekitar lokasi anda. Melalui Jaringan Wiffi anda bisa mendownoad file apapun itu tanpa kuota. Jadi, anda bebas download! Nah, lalu bagimana cara saya mendapatkannya? cara mendapatkan jaringan wiffi adalah dengan cara mendaatangi lokasi spot wiffi di lokasi terdekat anda. Misal: Cafe, Mall, Tepat Makan, Tempat Wisata, dll. Apa ada cara lain memanfaatkan jaringan wiffi yang enak? Cara lainnya dengan cara membobol jaringan wiffi apabila anda menemukan lock wiffi di sikitar lokasi anda. Lalu bagimana cara saya membobol jaringan wiffi tersebut? untuk cara membobolnya disini saya tidak akan menjelaskan karena membobol suatu jaringan itu adalah hal yang sia-sia. Kenapa harus sia-sia? saya tidak akan menjawab untuk pertanyaaan ini.

Bagi anda yang hobi Internet silahkan anda membaca artikel menarik lainnya dari Tourworldinfo tentang:
1. Trik Dahsyat Internet Cepat di Android
2. Operator Seluler Murah Buat Internetan di Android
3. Membongkar Rahasia Mempercepat Koneksi Internet Yang Lemot
4. Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Trik Terbaru

Link artikel yang saya sebutkan diatas adalah postingan yang mungkin sangat bermanfaat buat anda yang masih newbie tentang dunia Internet. Buat anda yang sudah paham tentang Internet alangkah baiknya anda saling berbagi kepada sesama yang membutuhkannya.

Semoga informsi tentang Rahasia Trik Cara Internet Gratis di Handphone Android yang saya sebutkan diatas bisa berguna bagi anda para pengunjung blog ini. Saya selaku admin mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan kurang lengkapnya informasi. karena sesungguhnya tujuan blog ini adalah saling berbagi kesesama pengguna Internet sebatas kemampuan yang saya miliki. Semoga anda memaklumi dan mengerti ya guyz!.