Senin, 08 September 2014

Contoh Nembak Cewek Lewat SMS Paling Sensasional

11.14

SMS Nembak Cewek Lewat SMS Paling Sensasional - SMS Nembak Cewek Lewat SMS atau sering kita sebut dengan contoh kata kata romantis untuk nembak cewek. Oiya, sebelumnya blog ini juga pernah membahas tentang Cara Nembak Cewek Lewat SMS Paling Jitu yang pada kesempatan kalu ini saya akan memperbaruhinya agar lebih fress buat anda yang sedang mencarinya. Jadi cowok sebenernya harus berani mengungkapkan cinta secara langsung bro! Tapi kalau anda punya pendapat lain ingin mengungkapkan perasaan cinta anda lewat SMS saya akan membantunya.

SMS Nembak Cewek Lewat SMS

Beberapa kata kata romatis untuk nembak cewek sangat perlu di ungkapkan dalam misi penembakan ini. Kemajuan teknologi memang harus dimanfaatin buat kita mempermudah segara urusan termasuk SMS Nembak Cewek Lewat SMS, adanya handphone bisa digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta anda. Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon atau pun sms. Walau kata sebagian orang katanye gak gentle, halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda mengatakan lewat sms terus diterima lalu ungkapin lagi tuh secara lisan, kan lebih keren and romantis donk... Okeyyyy

Berikut Contoh Cara Nembak Cewek Lewat SMS paling gaul!!!, Cekidottt....
"Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?"

"Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?"

"Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu."

"Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu."


" Suatu Ketika aku menemukan seseorang yang tepat untuk mengisi hari hari ku. Hari ini perasaanku serasa ingin bersama dirimu selalu. Hati memang tidak bisa ber bohong. Aq sayang sama kamu."

"Kamu tau gak? aq tuh sebenernya udah lama sayang sama qm. Gak tau knapa hari ini perasaanku udah gak bisa berbohong lagi sama diriku sendiri. Sorry, kalau aku teralu lebih mencintaimu"

Well, itulah beberapa contoh mudah Cara SMS Nembak Cewek Lewat SMS Paling Sensasional terbaru dari blog Tourworldinfo. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya...